Randis UPT Diknas Lape Diangkut Maling

oleh -1 views
Ilustrasi
bankntb

Sumbawa Besar, SR (18/05)

AKP Satrio, Kapolsek Lape
AKP Satrio, Kapolsek Lape

Jamaah Masjid Darussalam Dusun Dete Bawah, Desa Dete, Kecamatan Lape, seketika heboh. Sebab salah satu jamaahnya kehilangan sepeda motor saat ditinggal sholat magrib, belum lama ini sekitar pukul 19.00 Wita. Apalagi sepeda motor bernomor polisi EA 3120 AA ini adalah kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan Thamrin untuk operasional kantornya di UPT Dinas Diknas Kecamatan Lape.

amdal

Kasus kehilangan kendaraan berplat merah ini langsung dilaporkan ke Polsek Lape untuk diselidiki guna mengungkap pelakunya.

Kapolsek Lape, AKP Satrio yang dikonfirmasi tadi malam, mengaku adanya laporan kasus curanmor tersebut. Dari keterangan korban, aksi pelaku ketika korban dan masyarakat lainnya sedang melaksanakan sholat magrib dan kendaraan itu diparkir di halaman masjid. Kebetulan di lokasi itu listrik padam sehingga situasi gelap.

Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, Yoyo—akrab Kapolsek disapa, telah menyebar anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan telah mengidentifikasi orang yang diduga sebagai pelaku. ”Sebelumnya terduga itu terlihat berada di sekitar TKP, sekarang kami masih menyisir keberadaannya,” pungkas Yoyo. (*)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Pelemparan Bus Kambuh Lagi, Satu Penumpang Terluka