Polisi Ringkus Tersangka Pemerkosa Siswi SMA

oleh -3 views
Tersangka Pemerkosa Siswi SMA diperiksa penyidik
bankntb

Sumbawa Besar, SR (18/05)

AKBP Karsiman SIK MM, Kapolres Sumbawa
AKBP Karsiman SIK MM, Kapolres Sumbawa

Setelah sempat bersembunyi, HMD–terduga pelaku pemerkosaan siswi SMA di sebuah kamar kost wilayah Kelurahan Brang Biji beberapa waktu lalu, akhirnya tertangkap.

amdal

Pemuda asal Kecamatan Moyo Hilir tersebut diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa, Jumat (16/5) sekitar pukul 13.30 Wita. HMD yang diangkut menggunakan mobil operasional Buser, langsung digiring menuju ruang Unit PPA untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi sore tadi, mengakui penangkapan tersebut. Hal itu dilakukan setelah penyidik telah mengumpulkan sejumlah keterangan saksi termasuk saksi korban. Selain itu penyidik juga telah mengantongi hasil visum et repertum (VER) yang akan dijadikan sebagai alat bukti. “Kami sudah amankan dan sekarang menjalani pemeriksaan,” ucap Kapolres.

Seperti diberitakan, kasus itu berawal ketika korban dihubungi teman sekolahnya FT yang mengajaknya main di kos-kosan pacarnya berinisial AD. Korban pun bergegas. Setibanya di kos-kosan wilayah Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa itu, korban diajak masuk dalam kamar dan di sana sudah ada FT, AD dan HMD (rekan AD). Di tempat itu HMD meminta AD dan FT keluar dari kamar kos. Ketika korban hendak keluar ditarik HMD lalu mengunci pintu dari dalam. Korban dirayu, namun korban menolak. HMD mulai main kasar menarik dan memaksa korban. Meski sempat melakukan perlawanan namun tenaga korban kalah kuat sehingga terjadilah kasus yang tidak diinginkan.  (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Nyorong Berdarah, Satu Tewas Tertikam, Terduga Pelaku Kakak Beradik