Mandi, Warga NTT Tewas Terseret Arus

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (15/5) 

Arianto Agussensius Talo (21) ditemukan tewas di muara sungai lokasi tambak Desa Rhee, Kecamatan Rhee, Rabu (14/5) sekitar pukul 11.00 Wita. Pemuda asal Kabupaten Ende, Flores NTT ini, diduga tenggelam. Korban yang bekerja

sebagai asisten operator alat berat di lokasi tambak setempat, ditemukan dalam pencarian selama hampir empat jam.

Menurut informasi, korban dikabarkan hilang sekitar pukul 08.00 Wita. Sebelumnya korban yang belum lama bekerja di tambak mengikuti pamannya sebagai operator alat berat, mandi di sungai seorang diri. Cukup lama korban belum kembali, memaksa rekan sekerja mencarinya. Di pinggir muara mereka hanya menemukan pakaian korban. Kecurigaan pun muncul sebab diketahui korban tidak bisa berenang. Kehilangan korban inipun langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian yang kemudian terjun menyisir lokasi. Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi telanjang karam di muara sungai yang ternyata arus bawahnya cukup deras. Korban yang sudah tidak bernyawa ini dievakuasi ke Puskesmas Rhee untuk memastikan penyebab kematiannya.

Kapolsek Rhee, IPTU  I Made Kandra yang dikonfirmasi kemarin, mengakui adanya kasus tersebut. Hasil identifikasi di lapangan termasuk visum et repertum (VER) secara medis, ungkap Kandra—akrab kapolsek ramah ini disapa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kematian korban karena murni tenggelam. Setelah sempat disemayamkan selama beberapa jam, jasad korban diberangkatkan ke Mataram yang rencananya akan dikebumikan di lingkungan tempat tinggal pamannya. “Kami sudah menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan,” demikian IPTU Kandra. (*)

Baca Juga  Tendang Kemaluan Pelaku, Bocah SD Lolos dari Aksi Pemerkosaan

 

iklan bapenda