Pesan Wabup Sumbawa, Kawal UN Agar Sukses

oleh -8 views

Sumbawa Besar, SR (07/05)

tinjau UN 2Wakil Bupati Sumbawa Drs H Arasy Muhkan meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs. Saat mengunjungi sejumlah sekolah yang diawali di SMPN 1 Sumbawa, Selasa (6/5), Wabup didampingi sejumlah pejabat di antaranya Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Diknas, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bagian Adpem, dan Kepala Bagian Humas Protokol.

Dalam kesempatan itu Kepala SMPN 1 Sumbawa Besar, Sri Irianti, S.Pd melaporkan bahwa peserta UN di sekolah tersebut mencapai 179 orang, namun satu yang tidak hadir. Ketidakhadiran  peserta itu karena menderita sakit yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter, dan akan diikutsertakan dalam Ujian Nasional Susulan.

Sedangkan di SMPN 3 Sumbawa Besar, semua peserta UN 169 orang hadir sebagaimana laporan kepala sekolah setempat, Karwo, S.Pd. Demikian di SMPN 2 Sumbawa Besar yang dilaporkan Sri Ningsih, S.Pd selaku Kasek, 267 siswanya semua mengikuti Ujian Nasional.Tinjau UN

Wakil Bupati Sumbawa berpesan kepada para kepala sekolah agar mengawal dengan baik penyelenggaraan Ujian Nasional SMPN tahun ini sehingga berjalan lancar dan sukses sesuai aturan dan mekanisme yang ditetapkan. (*)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Lomba untuk Suburkan Bakat dan Minat  Berseni Budaya

No More Posts Available.

No more pages to load.