Rombongan Investor China Kunjungi Sumbawa

oleh -115 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (25/04) 

investorPemerintah Kabupaten Sumbawa menyambut kedatangan rombongan investor dari Provinsi Hunan China, Rabu (23/4).

Rombongan tersebut terdiri dari Pemerintah China Bidang Urusan Dalam Negeri dan Kerjasama Luar Negeri serta beberapa pengusaha dari berbagai bidang usaha, seperti kelistrikan, peternakan, pertanian, dan perikanan. Mereka yang didampingi Pengko—pengusaha Sumbawa sekaligus penterjemah investor disambut dengan hangat oleh Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Arasy Muhkan serta semua kepala SKPD di Kantor Bupati Sumbawa.

Kedatangan para investor China ke Sumbawa diketahui untuk menjajaki kemungkinan berinvestasi di daerah ini.

Wakil Bupati Sumbawa Drs H Arasy Muhkan, menyampaikan selamat datang kepada para investor di Kabupaten Sumbawa dan berharap agar kunjungan tersebut dapat menarik minat para pengusaha Hunan untuk berinvestasi.

Baca Juga  Pendistribusian Kartu Pariri Ditargetkan Tuntas Sebelum Puasa

Ditambahkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs H Muhammading M.Si bahwa Sumbawa memiliki beberapa potensi di antaranya dalam bidang peternakan, perikanan, pariwisata, dan produk-produk olahan.

Setelah pemaparan potensi disampaikan, dilanjutkan dengan dialog yang berkaitan dengan infrastruktur pendukung dan peluang investasi yang ada di Kabupaten Sumbawa. Dan pada akhir pertemuannya perwakilan dari Hunan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas sambutan yang ramah dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Diharapkan informasi yang disampaikan dapat menjadi modal awal bagi para pengusaha untuk menjadi gambaran potensi investasi yang dapat dilakukan. Pertemuan tersebut ditutup dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama. (*)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *