Atlit PORPROP Sumbawa Ikuti TC

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (25/04)

atlit sumbawa 1Seluruh atlit Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprop) tingkat Provinsi mengikuti Training Center  (Pemusatan Pelatihan). TC yang dipusatkan di Hotel Dewi Sumbawa ini TC tersebut telah berlangsung dari 19 hingga 24 April ini, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi, menjalin kebersamaan antara atlit, pelatih dan Pembina, sehingga hasil yang diharapkan dapat maksimal.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sumbawa, H Amri S.Sos M.Si kepada Gaung NTB menyebutkan pemusatan latihan itu untuk menghadapi Porprop tingkat Provinsi NTB di Mataram, 20 Mei mendatang.

Para atlit yang mengikuti TC ini berasal dari berbagai sekolah, yang tentunya memiliki prilaku, pola fikir dan tindakan yang berbeda-beda. “Di TC inilah kita mencoba menyatukan persepsi, menyatukan pemahaman agar berada dalam satu perintah, satu suara dan satu tindakan,” harapnya.

Selama TC berlangsung, para atlit sangat antusias berlatih dengan bimbingan dan pengarahan pelatih. Selain itu kesehatan atlit cukup prima.

“Kami berharap kondisi ini akan terus terjaga, dan saat pertandingan nanti semua komponen yang terlibat tetap menjaga kebersamaan, disiplin, mental dan teknik,” pintanya.

Menyinggung mengenai target, H Amri hanya berharap lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan masyarakat diminta memberikan dukungan moril kepada seluruh atlit agar dapat berjaya di tingkat Provinsi bahkan nasional.

Untuk diketahui, Cabang Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Cabang Silat, pemusatan pelatihan sudah digelar oleh masing-masing Cabor. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, Wagub NTB Sampaikan Pesan Maulana Syaikh