KPU NTB Apresiasi Kinerja KPU Sumbawa

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (23/04)

Suhardi Soud SE, Anggota KPU NTB
Suhardi Soud SE, Anggota KPU NTB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa mendapat apresiasi dari KPU Provinsi NTB atas kinerjanya yang telah merampungkan proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Legislatif mulai dari TPS, PPS, PPK dan rekapitulasi tingkat kabupaten.

amdal

Apresiasi ini disampaikan KPU NTB melalui Ketua Divisi Teknis Penyelenggara dan Data Pemilu, Suhardi Soud SE. Ia memuji rekapitulasi yang dilaksanakan KPU Sumbawa adalah yang paling cepat dan paling aman di Provinsi NTB.

Hal ini menunjukkan kedewasaan masyarakat Sumbawa yang dapat menerima hasil pemilu terutama dari parpol dan caleg. Dan KPU Kabupaten Sumbawa bersama jajarannya telah bekerja keras, demikian Panwaslu yang telah melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan pemilu legislatif ini.

Untuk diketahui kata Suhardi yang juga mantan Ketua KPU Kabupaten Sumbawa ini, bahwa di Provinsi NTB, sudah 8 kabupaten/kota yang telah melakukan rekapitulasi dan penghitungan suara, sementara 2 Kabupaten lainnya yakni Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Bima masih berlangsung.

“Kami berharap hari ini proses rekapitulasi di seluruh Kabupaten/kota di NTB sudah rampung untuk memberikan kepastian terhadap hasil pemilu di NTB,” harap Suhardi, seraya menyebutkan untuk agenda rekapitulasi di KPU Provinsi NTB akan berlangsung 23–24 April 2014. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Inginkan Perubahan Warga Monggonao Siap Menangkan Lutfi-Feri