Pengguna Jalan Disasar Kawanan Rampok

oleh -3 views
Ilustrasi
bankntb

Sumbawa Besar, SR (20/04) 

Ilustrasi
Ilustrasi

Aksi perampokan di jalan raya terjadi di wilayah Kecamatan Rhee, Minggu (20/4) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita. Dalam aksinya, enam orang pelaku yang menggunakan tiga unit sepeda motor merampok Rabiah dan suaminya, warga Kalabeso, Kecamatan Buer. Tas berisi handphone (HP) Samsung, uang tunai ratusan ribu rupiah dan dokumen identitas, dirampas para pelaku yang dilengkapi senjata tajam.

Dalam laporannya di Polsek Rhee, korban saat itu dalam perjalanan pulang dari Sumbawa ke Kalabeso. Memasuki kilometer 34-35 jalan lintas Sumbawa—Tano, muncul dari arah belakang tiga sepeda motor yang dikendarai enam orang. Dua sepeda motor mempepet di kanan kiri kendaraannya, sedangkan satu sepeda motor lainnya langsung mencegat di bagian depan. Dua orang turun langsung menodongkan pedang, dan merampas tas yang dipegang Rabiah.

Kapolsek Rhee, IPDA I Made Kandra yang dikonfirmasi Minggu pagi, mengakui adanya laporan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  BPD dan Perangkat Desa Desak Camat Pecat Kades Sukamulia Labangka