Kambing Hilang di Kandang, Lapor Tetangga

oleh -79 Dilihat
foto: lampungonline.com

Sumbawa Besar, SR (20/04) 

AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Kasat Reskrim Polres Sumbawa
AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Kasat Reskrim Polres Sumbawa

Tim Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa masih menyelidiki kasus kehilangan ternak di wilayah Brang Pelat, Desa Pelat Kecamatan Unter Iwis. Hal ini menyusul laporan H Mahmud Mansyur (68) warga Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa, yang mengaku kehilangan empat ekor kambingnya.

Dalam laporannya, korban mengaku mengkadangkan empat kambingnya di ladang miliknya yang berlokasi di sekitar lokasi Permandian Waterpark milik Andrew White—artis ibukota.

Saat periksa kandang, empat ekor ternaknya hilang. Korban berusaha mencari dan berhasil menemukan petunjuk berupa tali kambingnya di rumah ladang milik SF. Atas dasar petunjuk itulah, korban melaporkan kasus pencurian ternak ini ke Polres Sumbawa.

Baca Juga  Lunyuk Kian Damai, Warga Hindu dan Muslim Bersihkan Masjid dan Pura

Adanya laporan tersebut diakui Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Erwan Yudha Perkasa SH, Minggu (20/4). Meski dalam laporan menyebutkan identitas orang yang dicurigai namun pihaknya masih mendalami keterangan saksi. “Penyidik belum menyentuh kepada orang yang dicurigai, tapi masih memeriksa sejumlah saksi,” ujarnya. (*)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *