1.007 Sarjana Rebut 90 Formasi di PT Bank NTB

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (18/04)

Masusung SE, Dirut Bank NTB Sumbawa
Masusung SE, Dirut Bank NTB Sumbawa

Sejak dibukanya lowongan kerja pada PT Bank NTB pekan lalu, tercatat sekitar 1.007 orang sarjana (S1) dan (S2) dari berbagai disiplin ilmu yang telah dinyatakan lulus administrasi. Selanjutnya para sarjana ini secara bertahap mengikuti proses uji penampilan (performance) di kantor Bank NTB Sumbawa, Rabu (16/4).

amdal

Untuk tahapan ini, pihak bank mendatangkan tim penguji dari kantor pusat Mataram. Selain itu dilakukan tes tulis, pshycotest dan kesehatan.

Kepala PT Bank NTB Cabang Sumbawa, Masusung SE kemarin menyebutkan, seribuan pelamar yang terdaftar di seluruh kantor cabang se NTB, akan memperebutkan 90 formasi yang tersedia dalam tahun anggaran 2014 ini. Mereka yang lulus nanti akan disebar di 10 kabupaten/kota di NTB, serta kantor pusat di Mataram. “Sebaran ini untuk memperkuat dan meningkatkan pelayanan Bank NTB menjadi lebih baik,” katanya, seraya menginformasikan bahwa Bank NTB akan membuka kantor cabang di Kota Surabaya Jawa Timur dan direncanakan di sejumlah kota-kota besar tanah air.

Ia menegaskan, proses seleksi ini steril dari intervensi maupun pesanan. “Tidak ada jatah-jatahan, siapa yang terbaik itulah yang lulus, karena kami mengiginkan SDM yang bergabung sebagai karyawan benar-benar bermutu dan berkualitas,” demikian Masusung. (*)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Libatkan 4.673 UMKM/IKM, Besok JPS Gemilang III Mulai Didistribusikan