Tim OSN SMP Sumbawa Siap Berjuang

oleh -248 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (15/04) 

Setelah sukses di tingkat Kabupaten Sumbawa, Tim Olimpiade Siswa Nasional SMP akan mengikuti OSN tingkat Provinsi yang akan berlangsung pada 19 April 2014 mendatang.

Kabid Dikdas Dinas Diknas Sumbawa, Awaluddin Safari kepada Gaung NTB, Senin (14/4) mengatakan, bahwa tim OSN dari Kabupaten Sumbawa telah mempersiapkan diri untuk mengikuti OSN tingkat provinsi dan akan bertolak ke Mataram 18 April mendatang.

Disebutkan Awaluddin, ada 12 orang perwakilan OSN SMP dari Kabupaten Sumbawa untuk mata pelajaran IPA, IPS, Fisika dan Matematika, yang masing-masing mata pelajaran diwakili 3 orang siswa. Untuk Matematikan diwakili Riski Sucitra (SMPN 1 Lopok), Julian Randisyah (SMPN 1 Empang) dan Qiara Fildzah Yanetta (SMPN 1 Sumbawa Besar). Mata Pelajaran Fisika diwakili Mariska Dela Febriani (SMPN 1 Sumbawa Besar), Nadya Cucu Khadijah (SMPN 1 Lunyuk) dan Wahyu Ningsih (SMPN 1 Utan).

Baca Juga  Merancang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Sumbawa; Menuju Sumbawa Gemilang Berkeadaban

Dan Mata Pelajaran Biologi yakni Saraswati (SMPN 1 Empang), Aulia Zuhrianti (SMPN 2 Sumbawa Besar) dan Jesslyn Diva Amelia (SMPN 1 Sumbawa Besar). Sedangkan Mata Pelajaran IPS diwakili Nuqomari Maulida (SMPN 1 Sumbawa Besar), Ade Chahyani (SMPN 2 Sumbawa Besar), dan Himanda Fadwa Pramudya (SMPN 1 Plampang).

Terhadap seluruh peserta ini, sudah dilakukan pembinaan oleh tim kabupaten, sehingga mareka siap untuk mengikuti OSN tingkat Provinsi.

Awaluddin berharap semua duta Sumbawa ini mampu bersaing dengan peserta dari daerah lain tentu berhasi lolos dan berlaga di OSN tingkat nasional. (*)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *