Tim OSN SMP Sumbawa Siap Berjuang

oleh -14 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (15/04) 

Setelah sukses di tingkat Kabupaten Sumbawa, Tim Olimpiade Siswa Nasional SMP akan mengikuti OSN tingkat Provinsi yang akan berlangsung pada 19 April 2014 mendatang.

amdal

Kabid Dikdas Dinas Diknas Sumbawa, Awaluddin Safari kepada Gaung NTB, Senin (14/4) mengatakan, bahwa tim OSN dari Kabupaten Sumbawa telah mempersiapkan diri untuk mengikuti OSN tingkat provinsi dan akan bertolak ke Mataram 18 April mendatang.

Disebutkan Awaluddin, ada 12 orang perwakilan OSN SMP dari Kabupaten Sumbawa untuk mata pelajaran IPA, IPS, Fisika dan Matematika, yang masing-masing mata pelajaran diwakili 3 orang siswa. Untuk Matematikan diwakili Riski Sucitra (SMPN 1 Lopok), Julian Randisyah (SMPN 1 Empang) dan Qiara Fildzah Yanetta (SMPN 1 Sumbawa Besar). Mata Pelajaran Fisika diwakili Mariska Dela Febriani (SMPN 1 Sumbawa Besar), Nadya Cucu Khadijah (SMPN 1 Lunyuk) dan Wahyu Ningsih (SMPN 1 Utan).

Dan Mata Pelajaran Biologi yakni Saraswati (SMPN 1 Empang), Aulia Zuhrianti (SMPN 2 Sumbawa Besar) dan Jesslyn Diva Amelia (SMPN 1 Sumbawa Besar). Sedangkan Mata Pelajaran IPS diwakili Nuqomari Maulida (SMPN 1 Sumbawa Besar), Ade Chahyani (SMPN 2 Sumbawa Besar), dan Himanda Fadwa Pramudya (SMPN 1 Plampang).

Terhadap seluruh peserta ini, sudah dilakukan pembinaan oleh tim kabupaten, sehingga mareka siap untuk mengikuti OSN tingkat Provinsi.

Awaluddin berharap semua duta Sumbawa ini mampu bersaing dengan peserta dari daerah lain tentu berhasi lolos dan berlaga di OSN tingkat nasional. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  STP Wujudkan Batu Alang Sebagai Pusat Kawasan Industri