Bupati Sumbawa Harap Pemilu Jurdil

oleh -1 views

Sumbawa Besar, SR (10/04)

Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik didampingi istri, Hj Rahmah dan tiga orang putranya menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 yang berlokasi di Kantor Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa. Turut mendampingi, Asisten II Setda Sumbawa, Drs H Muhammading dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Sumbawa, Rachman Ansori M.SE. Mereka tiba di TPS tersebut sekitar pukul 09.30 Wita dan langsung menyerahkan formulir C5 kepada panitia pemungutan suara.

Ditemui seusai pencoblosan, Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, sebab satu suara sangat penting, bukan hanya untuk daerah ini, tetapi sangat penting bagi keseluruhan wilayah Indonesia ke depannya. “Kami minta semua masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk bisa menggunakan hak pilihnya tanpa tekanan dan intimidasi dari pihak manapun,” tandasnya.

Ia berharap pemilu ini bisa berjalan jujur, adil dan tertib serta aman dan lancar.

Dia juga mengajak semua pihak untuk mendukung dan mengawasi pelaksanaan pemungutan suara, karena kelancaran pelaksanaan pemilu merupakan salah satu factor menentukan masa depan pembangunan daerah.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengawasan di lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Sumbawa. Pengawasan ini juga dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan jujur, adil dan aman. (*)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Secara Aklamasi, Taufik Pimpin Golkar Kecamatan Sumbawa