Warga Diminta Tidak Golput

oleh -3 views

Sumbawa Besar, SR (05/04)

TonilKetua Pengawas Pemilu Kecamatan Lantung, Syafrianto Tonil menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Lantung, untuk dapat menggunakan hak politiknya pada 9 April 2014 mendatang. Sebab partisipasi masyarakat pada Pileg nanti akan menentukan nasib bangsa dan daerah ini. Karenanya dia meminta masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk memilih tidak menjadi golput. “Kami sangat mengharapkan partisipasi masyarakat pada hari pencoblosan nanti dengan mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya,” pinta Tonil.

Tonil menyatakan, Panwas sebagai penyelenggara pemilu akan berupaya melaksanakan tugas secara profesional, dengan melakukan pengawasan terhadap seluruh proses atau tahapan pemilu, terutama pada masa tenang karena rentan terjadi kecurangan.

“Meski jumlah kami terbatas, Panwas di Kecamatan Lantung telah berkomitmen mengawal pemilu ini secara maksimal agar tidak terjadi kecurangan atau pelanggaran pemilu,” tandasnya.

Tentunya dukungan masyarakat sangat dibutuhkan minimal melaporkan apabila ditemukan pelanggaran pemilu sehingga dapat segera ditindaklanjuti. (*)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Zul Rohmi Siap Wujudkan NTB Pusat Teknologi dan Industri Nasional