1 April Logistik Pemilu Didistribusikan

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (28/03)

Lahmuddin SE
Lahmuddin SE

Waktu sudah semakin mepet karena tinggal beberapa hari lagi akan digelar Pemilu Legislatif 2014.  Untuk saat ini KPU Sumbawa tengah mempersiapkan sejumlah logistic pemilu untuk siap didistribusikan ke sejumlah wilayah termasuk yang berada di daerah terisolir.

Kasubag Umum Sekretariat KPU Sumbawa, Lahmuddin SE kemarin mengatakan rencana pendistribusian 4.623 kotak suara dimulai 1 April mendatang. “Sekarang kami sedang memilah kebutuhan logistic berupa surat suara dan surat suara cadangan, sejumlah formulir dan alat kelengkapan TPS lainnya untuk setiap Dapil sebelum dimasukkan ke dalam kotak suara,” akunya.

Ada beberapa wilayah yang diprioritaskan untuk pendistribusian logistic. Yaitu Kecamatan Ropang, Lantung, Lunyuk, Orong Telu, Baodesa, Tepal, Baturotok Kecamatan Batulanteh, Gunung Setia Lenangguar, Tarano, Empang, Labangka, Plampang, Maronge dan sejumlah wilayah kepulauan seperti Labuan Aji, Medang, Sebotok di Kecamatan Labuan Badas. “Yang jelas, seluruh kotak suara logistic sudah terdistribusi hingga H-1,” ujarnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Doktor Zul Jadi Imam Sholat Magrib di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa