Kos-kosan Sasaran Empuk Pelaku Curanmor

oleh -5 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (27/03)

Pkos-kosan besarenghuni kost-kosan lingkungan RT 03 RW 20, Desa Labuan, Kecamatan Badas atau tepat di belakang eks Kantor Dinas Perkebunan (Disbun), mendadak terjaga di Kamis (27/3) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita. Pasalnya dua unit sepeda motor milik penghuni setempat raib. Padahal kendaraan tersebut diparkir dalam kondisi terkunci stang bersama dengan beberapa sepeda motor lainnya. Dua unit kendaraan itu adalah Yamaha Jupiter MX warna biru DR 3685 AW milik Karya Desmayadi (19) dan Yamaha Mio hitam EA 2313 DB milik Sahabuddin (28).

amdal

Kedua korban hanya menemukan jejak bekas roda sepeda motor yang diduga diseret pelaku keluar dari komplek kos-kosan.

Untuk diketahui pelaku pencurian sepeda motor belakangan ini kerap menyasar kos-kosan. Sebelumnya, Jumat (21/3) lalu sekitar 100 meter dari komplek kos-kosan tersebut, tiga sepeda motor diangkut maling, salah satunya milik anggota polisi yang berada di tiga tempat yang sangat berdekatan yakni Gang Tanjung Menangis 4, Gang Tanjung Menangis 5, dan Gang Transito, Desa Labuan, Kecamatan Badas. Namun dua di antara sepeda motor tersebut berhasil ditemukan.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya kasus curanmor ini. Saat ini timnya masih berada di lapangan guna melakukan penyelidikan. Namun dia berharap masyarakat lebih waspada dan mengantisipasi kejadian itu dengan memarkir kendaraannya di tempat yang tidak memberikan peluang kepada para pelaku untuk beraksi. (*)

Baca Juga  WNA Perancis Tewas di Gili Panggang

 

iklan bapenda