Seorang Nenek Dirampok “Ninja”

oleh -1 views
Ilustrasi
bankntb

Sumbawa Besar, SR (24/3)

ilustrasi, foto: adalahnews.com
ilustrasi, foto: adalahnews.com

Sial menimpa Siti Nur (60). Seorang nenek yang tinggal di RT 02 RW 01, Desa Stoe Brang, Kecamatan Utan ini, dirampok saat hendak melaksanakan sholat subuh, Sabtu (22/3) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita. Akibatnya kalung emas yang melingkar di lehernya hilang diembat pelaku yang menggunakan penutup wajah ala ninja.

amdal

Menurut keterangan korban (Siti Nur) ketika melaporkan kasusnya di Polsek Utan, bahwa saat itu dia bangun menuju ke belakang untuk mengambil air wudhu bersiap menunaikan sholat subuh. Tanpa diduga muncul pelaku langsung memeluk korban dari belakang. Tangan pelaku langsung merampas kalung seberat 10 gram di leher korban. Pelaku kabur menggunakan sepeda motor Jupiter MX. Korban tidak mengenali wajah pelaku karena saat beraksi menggunakan sarung untuk menutup wajahnya.

Kapolsek Utan, IPTU Djoko Rahmat Santoso Gatot yang dihubungi Gaung NTB Sabtu kemarin, mengakui adanya kasus pencurian dengan kekerasan (curas). Saat menerima laporan pihaknya menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Untuk mengungkap pelaku yang diperkirakan hanya berjumlah satu orang ini, penyelidikan tengah diintensifkan. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Sita Uang 1,4 Juta, Bawaslu Sumbawa Bakal Proses Oknum Caleg