Stadion Pragas Sumbawa Bakal Berubah Orange

oleh -9 views
bankntb

WIN–HT Datang, Ayu Ting Ting Hibur Simpatisan

Win--HTSumbawa Besar, SR (20/03)

amdal

Masa kampanye yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa hingga 5 April 2014 mendatang, dimanfaatkan secara maksimal sejumlah partai politik dan caleg dalam upayanya meraih simpatik rakyat. Bahkan masing-masing caleg berusaha mendatangkan tokoh nasional bahkan artis untuk menyemarakkan kampanye akbar yang jadwalnya sudah ditentukan. Kabar dari PKB belum lama ini akan mendatangkan Ahmad Dhani—artis dan pemilik manajemen Republik Cinta dan DR Ir HA Helmy Faizhal Zaini (Caleg DPR-RI Dapil NTB) yang masih menjabat Menteri Pengembangan Desa Tertinggal (PDT). Selain itu belum lama ini DPC PBB Kabupaten Sumbawa telah mendatangkan ketua umum sekaligus calon presiden, Yusril Ihza Mahendra yang dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota seperti Vety Vera. Kali ini giliran Hanura yang berencana mendatangkan Ketua Umumnya, Jenderal (Purn) H Wiranto didampingi Cawapresnya Hary Tanoe Soedibyoatau yang dikenal dengan sebutan “Win–HT”. Dua tokoh ini direncanakan hadir untuk menyemarakkan kampanye tingkat pusat Partai Hanura di Kabupaten Sumbawa, 27 Maret mendatang. Untuk menyambut kedatangan dua tokoh kharismatik itu, DPC Hanura Sumbawa akan mengerahkan ribuan kader dan simpatisan, menjadikan Stadion Pragas berubah warna menjadi orange. “Kami sudah komunikasikan dengan DPD Hanura Propinsi dan pusat, soal rencana kedatangan dua tokoh ini,” kata Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Sumbawa, H Indra Kurniawan SE, kemarin.

Baca Juga  Jokowi Dipastikan Hadir Buka Munas dan Konbes NU di Mataram

Kampanye ini ungkap Haji Indra—sapaan akrabnya semakin semarak karena dimeriahkan Ayu Ting-Ting “Si Alamat Palsu” dan beberapa artis lainnya.

Dengan kehadiran para tokoh ini termasuk H Wiranto yang ingin bernostalgia di Sumbawa lanjut Haji Indra, akan berdampak positif bagi masa depan partai terutama dalam raihan suara pada Pileg 2014.

Demikian dengan Hary Tanoe Soedibyo pemilik sejumlah media televisi nasional MNC Group (RCTI, Global TV, MNCTV) ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengalamannya serta berbagai program strategis yang dicanangkan Partai Hanura dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Karena itu Haji Indra mengajak segenap lapisan masyarakat di daerah ini untuk tidak ragu memilih Hanura. (*)

iklan bapenda