Kedatangan Ahmad Dhani Tertunda

oleh -133 Dilihat

Sumbawa Besar, SR (20/03)

 

Ahmad daniKabar kedatangan Ahmad Dhani—artis papan atas sekaligus Presiden Manajemen Republik Cinta pada 19 Maret kemarin, sudah tersebar seantero Sumbawa dan KSB. Tentunya tertundanya kehadiran idola anak muda ini, membuat masyarakat kecewa. Sebab hingga hari ini, belum ada tanda-tanda suami Mulan Jameela menginjakkan kakinya di daerah ini untuk menyemarakkan kampanye akbar PKB yang sudah direncanakan.

Ketua DPC PKB Sumbawa, Ir MJ Surya Utama mengaku batalnya Ahmad Dhani datang ke Sumbawa untuk menyemarakkan kampanye PKB karena sulitnya mensingkronkan waktu, karena jadwal manggung Ahmad Dhani sangat padat dan belum matching dengan jadwal kampanye yang direncanakan PKB. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut dari DPW PKB Propinsi dan pusat mengenai kapan ayah Al, El dan Dul ini memenuhi harapan rakyat Sumbawa. Namun Ut—akrab politisi sekaligus pengusaha sukses ini disapa berjanji akan terus mengkomunikasikanya.

Baca Juga  Realcount Berbasis C1, Mo Novi Kuasai 9 Kecamatan, Selisih 853 Suara

Ia optimis artis papan atas itu akan datang ke Sumbawa, dan berharap kehadirannya mampu mengdongkrak pencitraan maupun raihan suara PKB di daerah ini. (*)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *