Beli Revo, Tukang Parkir Dapat CBR 150 Repsol

oleh -2 views

Sumbawa Besar, SR (21/03)

Zulkarnaen
Zulkarnaen

Zulkarnaen (35) adalah orang yang paling beruntung. Tak seorang pun menyangka, warga yang tinggal di RT 03 RW 05 Kelurahan Samapuin ini memiliki sepeda motor Honda CBR 150 Repsol. Bahkan banyak yang tidak percaya pria yang hanya berprofesi sebagai tukang parkir ini mampu mendapatkan kendaraan seharga Rp 45,5 juta tersebut. Namun PT FIFGroup telah membuktikannya. Melalui Program Race To Victory Tahap III yang dipersembahkan perusahaan finance itu, Naen—sapaan akrab suami Rina Astuti ini berhak atas hadiah utama yang diundi secara nasional. Hadiah utama berupa satu unit Honda CBR Repsol itu diterima Naen dari pimpinan FIFGroup Cabang Sumbawa, Ading Fardiansyah yang diserahkan langsung di Kantor FIFGroup setempat, Rabu (19/3).

DPRD

Ditemui Gaung NTB, Zulkarnaen mengaku tak memiliki firasat akan memperoleh hadiah istimewa tersebut. Bahkan ketika pertamakali mendapat kabar mengejutkan, ayah dari Bayu Desuri Anarki ini masih tak percaya dan menganggapnya sebagai bentuk penipuan yang marak terjadi. “Sampai saya katakan kepada orang yang menyampaikan kabar itu, kalau anda tidak bisa menipu saya, dan ambil saja hadiah itu buat anda,” kata Naen.

Sudihati
Sudihati

Rasa tak percaya ini cukup beralasan, selain tidak pernah diinformasikan bahwa dirinya sebagai customer FIFGroup menjadi bagian dari program itu, juga dia adalah masyarakat kecil yang tidak mungkin memperoleh kesempatan.

Setelah diyakinkan M Ikbal–Karyawan FIFGroup yang menghubungi dan memintanya datang ke kantor FIF yang berlokasi di Jalan DR Wahidin No. 8B-C, Kelurahan Brang Bara, barulah Naen percaya 100 persen. “Jantung saya berdegup kencang dan terasa bagaikan mimpi menerima kenyataan itu,” ucapnya.

Baca Juga  Silaturahim FKWKT, Bupati Dukung Penguatan Fungsi Pers

Dia masih ingat tujuh bulan lalu tepatnya Juli 2013 ketika didatangi marketing dealer Honda mitra FIFGroup. Dengan alasan mengejar target karena menjelang tutup tahun, marketing ini  setengah memaksa menawarkan kredit Honda Revo. Naen mengaku sempat menolak. Selain uangnya pas-pasan, di rumahnya juga sudah ada dua unit sepeda motor. Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot, dan menyerahkan uang muka Rp 1 juta dari penawaran awal Rp 1,5 juta, akhirnya Naen membawa pulang Revo warna biru. Rupanya ini awal keberuntungannya. Sebab di dalam notes pajak dan STNK Revo tersebut terdapat kupon undian yang akhirnya keluar sebagai pemenang utama.

Lukman Hakim
Lukman Hakim

Undian itu diumumkan ketika Naen baru membayar dua bulan angsuran kredit sepeda motor Revonya. “Saya baru sadar, membeli motor di FIF pasti untung, selain angsuran ringan juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang ingin seperti saya, silakan menjadi customer FIF karena masih banyak program lain dengan hadiah yang cukup menggiurkan,” cetusnya.

Sementara itu Pimpinan FIFGroup Cabang Sumbawa, Ading Fardiansyah didampingi AO, Hidayatullah dan M Ikbal, menjelaskan Program Race to Victory merupakan salah satu upaya FIFGroup memanjakan customernya, di samping masih banyak program hadiah lainnya. Hal ini diharapkan dapat memberikan timbal balik yang positif kepada para pelanggan sehingga semakin mencintai FIFGroup khususnya di Cabang Sumbawa. “Pelanggan adalah bagian terpenting dari perusahaan kami yang sudah sepantasnya diberikan apresiasi suatu service yang nyaman,” ucap Ading—sapaan singkat pria ramah ini.

Baca Juga  Besuk Warga Sakit Wujud Kepedulian Satgas TMMD

Untuk hadiah program “Race to Victory Tahap III” sebutnya, ada dua kategori yakni hadiah Honda CBR 150 Repsol dan Blade Repsol yang dikhususkan bagi customer aktif, dan Foto Both Contest berupa hadiah barang-barang elektronik disediakan bagi calon customer potensial.

Di bagian lain, Ading menginformasikan bahwa Program SAMBA FIFGroup akan berakhir 15 April 2014 mendatang. Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan 25 tiket gratis jalan-jalan ke Brazil bareng Bambang Pamungkas—pesebakbola nasional, bertepatan dengan perhelatan akbar Piala Dunia 2014. Masyarakat juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti 25 unit LED TV 32”, 25 tablet, 250 jaket dan 2.500 Jersey (baju kaos) bertandatangan Bambang Pamungkas. Untuk meraih kesempatan ini masyarakat hanya cukup dengan menjadi customer FIFGroup melalui kredit motor Honda baru atau motor bekas berkualitas, serta Refinancing dan Kredit Elektronik.

Dan selama program SAMBA ini dimulai sejak 15 Oktober 2013 lalu, sudah dua orang warga Sumbawa menjadi pemenang Undian SAMBA tahap pertama. Adalah Lukman Hakim, warga Dusun Kakiang RT 006 RW 002 Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir, dan Sudihati warga Dusun Padelo RT 001 RW 003 Desa Labu Aji Kecamatan Tarano, masing-masing mendapatkan 1 buah Jersey SAMBA. “Mungkin anda berikutnya, mari bergabung bersama FIFGroup, raih kesempatan untuk menjadi orang yang beruntung,” serunya. (*)

DPRD DPRD