Terpilih Lagi, Dirman Malik Dinilai Sukses Pimpin PGRI

oleh -0 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (19/03)

Dukungan terhadap Sudirman Malik S.Pd atas kembali terpilihnya sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumbawa, terus mengalir.IKLAN PGRI

Hal ini membuktikan bahwa figur ramah ini sukses memimpin organisasi yang mewadahi seluruh guru di Kabupaten Sumbawa pada periode sebelumnya.

Sejumlah kalangan menilai Sudirman Malik sangat pantas memimpin PGRI. Sebagai praktisi pendidikan yang sudah karatan, Dirman Malik—akrab Ia disapa, sangat paham dan mengetahui seluk-beluk maupun aspirasi para guru, sehingga kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin PGRI sudah tak diragukan lagi.

IKLAN PGRI SMAN 2Sangat wajar apabila pada Konferensi XXI PGRI tahun ini yang mengangkat tema ‘Peran Strategis PGRI Sebagai Organisasi Prestasi Dalam Mewujudkan Guru Bermartabat Menuju Pendidikan yang Bermutu’ Dirman Malik yang masih menjabat sebagai Kadis Diknas Sumbawa, secara aklamasi terpilih kembali.

Tak hanya itu, suasana pada acara konferensi tersebut juga diwarnai dengan sorakan suara gemuruh para guru yang memberikan dukungan penuh bagi kelanjutan kepemimpinan Dirman Malik. Muncul secercah harapan, agar persoalan yang mendera para guru dapat diretas.IKLAN PGRI DIKNAS

Sebelumnya Ketua PGRI Sumbawa terpilih, Sudirman Malik S.Pd menyatakan kesiapan untuk melanjutkan amanah dengan bekerja lebih baik dari sebelumnya. “Insya Allah, saya akan bekerja maksimal memberikan yang terbaik bagi kemajuan PGRI di masa mendatang,” pungkasnya. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Penarikan Kewenangan SMA ke Propinsi, Proses KBM Terganggu