Ahmad Dhani Jadi Jurkam PKB di Sumbawa

oleh -4 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (17/03)

Foto: pemilihan.info
Foto: pemilihan.info

Setelah mendatangkan Ridho Rhoma belum lama ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan kembali mendatangkan artis dan band papan atas tanah air untuk melakukan kampanye tingkat pusat dan propinsi di Kabupaten Sumbawa. Pada kampanye ini, selain mendatangkan kader PKB Dr Ir HA Helmi Faizhal Zaini—Caleg DPR RI Dapil NTB yang masih aktif sebagai Menteri Pengembangan Daerah Tertinggal (PDT) RI, PKB juga mendatangkan Ahmad Dhani—Presiden Managemen Republik Cinta, untuk menjadi juru kampanye (jurkam) PKB.

Ketua DPC PKB Sumbawa, Ir M J Surya Utama di kediamannya mengakui DPW NTB dan DPC Sumbawa telah merencanakan menghadirkan Menteri PDT dan Ahmad Dhani. Bahkan tengah diusahakan agar Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar ikut serta pada 19 Maret mendatang.

Kedatangan Ketua Umum PKB, Menteri PDT dan Ahmad Dhani ini ungkap Ut—akrab putra mantan Bupati Sumbawa Drs H Hasan Usman disapa, diharapkan akan “mengguncang” Sumbawa pada kampanye akbar PKB di Stadion Pragas Sumbawa yang diperkirakan dihadiri sekitar 5.000 massa pendukung. “Kami sangat berharap kehadiran para tokoh ini, karena secara tidak langsung akan mempengaruhi raihan suara PKB pada pemilu 2014,” tandasnya.

Di bagian lain Ut meminta masyarakat untuk tidak ragu memilih PKB sebagai tempat memperjuangkan aspirasi. Karena itu melalui tangan para pemilih di TPS, keinginan PKB merealisasikan harapan masyarakat dapat terwujud.

iklan bapenda
Baca Juga  Mustakim Pattawari Jadi Ketua Tim Pemenangan MAPAN