Sudirman Malik Masih Siap Pimpin PGRI

oleh -1 views
bankntb

Hari Ini Digelar Konferensi PGRI Sumbawa

Sumbawa Besar, SR (15/3)

amdal
Sudirman Malik, S.Pd
Sudirman Malik, S.Pd

Sudirman Malik S.Pd menyatakan masih siap memimpin PGRI Kabupaten Sumbawa. Pernyataan ini disampaikan saat dimintai tanggapannya mengenai konferensi organisasi yang menaungi para guru yang akan digelar, Sabtu (15/3) hari ini, dan Sudirman yang kini masih menjabat sebagai Ketua PGRI kembali mencalonkan diri. Bahkan Kadis Diknas Sumbawa ini disebut-sebut sebagai calon terkuat. “Saya siap lahir bathin memimpin organisasi ini lagi, itupun bila diberikan kepercayaan,” ucapnya.

Namun semua itu diserahkan kepada para peserta konferensi, apakah ingin kembali memilihnya melanjutkan kepemimpinan periode 2014—2019 ini. Siapapun pengurus baru yang terpilih nanti, Dirman Malik—sapaan akrabnya, berpesan dapat terus bekerja lebih baik lagi mengingat masih ada beberapa kekurangan yang perlu disempurnakan.

Seperti diketahui PGRI Kabupaten Sumbawa hari ini dijadwalkan melaksanakan Konferensi. Ada tiga agenda pokok yang akan dibahas dalam Koferensi yang dilaksanakan setiap lima tahun dan dipusatkan di Hotel Sernu Raya itu, yakni Laporan Pertanggungjawab (LPJ) pengurus domisioner, penyusunan program kerja pengurus PGRI periode 2014-2019, dan pemilihan pengurus dan ketua baru.

Ketua Konferensi PGRI, A Rahman, SPd, menyebutkan konferensi ini akan diikuti 181 peserta terdiri dari 19 orang pengurus kabupaten dan 160 orang pengurus cabang dan ranting. Selain itu dua orang pengurus PGRI NTB.

Dalam konferensi nanti lanjut mantan Kabid Dikdas dan TK Dinas Diknas Kabupaten Sumbawa ini, semua peserta memiliki hak bicara. Namun yang memiliki hak suara hanya 160 orang atau dari pengurus cabang dan ranting. Sementara dua utusan dari PGRI NTB, bertugas memimpin jalannya sidang Pleno I didampingi 7 orang dari pengurus kabupaten.

iklan bapenda
Baca Juga  Siswa SMPN 1 Sumbawa Runner Up Motorcross Bupati Cup