Bawa Shabu, Pengendara Matic Dicokok Polisi

oleh -1 views

Sumbawa Besar, SR (14/03)

AKP Purbo Wahono, Kasat Res Narkoba
AKP Purbo Wahono, Kasat Res Narkoba

Tim Reserse Narkoba Polres Sumbawa menangkap seorang pengendara sepeda motor di Jalan Diponegoro, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kamis (13/3) sekitar pukul 15.00 Wita. Saat digeledah di saku jaket pria yang diketahui berinisial JA (30) warga Dusun Moyo Atas, Kecamatan Moyo Hilir ini ditemukan 5 poket narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,2 gram. Tim langsung menggiring JA ke Polres Sumbawa untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Res Narkoba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Purbo Wahono, sore tadi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan akan ada seseorang yang membawa narkoba jenis shabu-shabu. Informasi ini langsung ditindaklanjuti dengan menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan sekaligus membuntuti pengendara sepeda motor Matic hitam DR 5254 HB yang diidentifikasi berinisial JA. Ketika melintas di Jalan Diponegoro, tim langsung mencegat dan menangkapnya. Dalam penggeledahan ditemukan lima poket shabu di saku sebelah kiri jaket warna abu-abu yang dikenakannya.

Sejauh ini AKP Purbo, mengaku belum bisa mengkategorikan JA sebagai kurir, pengedar atau bandar karena sampai saat ini penyidik masih pemeriksaan dan pengembangan.

 

iklan bapenda
Baca Juga  PPK, Konsultan dan Kontraktor Talud Patedong Resmi Ditahan Jaksa