Pegawai Imigrasi Sumbawa Bebas Narkoba

oleh -5 views

Sumbawa Besar, SR (10/03)

I Made Sidarta S.Sos dan Kompol Deni Priadi S.Sos
I Made Sidarta S.Sos dan Kompol Deni Priadi S.Sos

Pegawai Imigrasi Klas II Sumbawa Besar, dinyatakan bebas dari narkoba. Hal ini terungkap dari hasil tes urine yang dilakukan Imigrasi setempat bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang digelar beberapa hari yang lalu.

Kepala Kantor Imigrasi Klas II Sumbawa, I Made Sudarta S.Sos, memberikan apresiasi kepada aparaturnya yang mampu menjaga diri dari penggunaan dan penyalahgunaan narkotika. Hal ini terbukti dengan hasil tes urine yang dilakukan terhadap semua jajarannya yang berjumlah 27 orang termasuk Satpam, dinyatakan negative. “Artinya semua pegawai di sini bebas narkoba,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/3).  imigrasi kecil 2

Tes urine tersebut dilakukan ungkap Made Sudarta—akrab pejabat ramah ini disapa, dalam rangka pencegahan dan pembersihan aparatur sipil negara khususnya pada Kantor Imigrasi Kelas II Sumbawa Besar dari bahaya narkoba secara dini.

Sebelumnya, Kepala BNN KSB, Komisaris Polisi (Kompol) Deni Priadi S.Sos menyampaikan terima kasih kepada jajaran imigrasi atas kerjasama dalam pelaksanaan tes urine. Kegiatan tersebut merupakan program BNN dalam upaya mencegah dan meminimalisir penggunaan dan penyalahgunaan narkoba. “Semoga niat baik kita dapat tercapai sesuai harapan,” pungkasnya.

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kepergok Bobol Kios, Maling Babak Belur Dihajar Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.