Hasil Seleksi CPNS K2 Kemenag Belum Diumumkan

oleh -2 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (07/03)

Drs H Usman, Kepala Kemenag NTB
Drs H Usman, Kepala Kemenag NTB

Hingga kini hasil seleksi tenaga honorer kategori dua (K2) di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) belum diumumkan. Dan sejauh ini belum diketahui secara pasti kapan hasil tersebut diumumkan. “Hasil koordinasi dengan pemerintah pusat, rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat,” ungkap Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian  Agama (Kemenag) NTB, Drs H Usman, saat melakukan pembinaan pegawai Kemenag di Kabupaten Sumbawa, kemarin.

amdal

Haji Usman—akrab Kakanwil disapa mengaku tidak mengetahui mengapa hasil tes K2 lingkup Kemenag belum juga diumumkan. Namun dia berharap hasil tes nanti tidak menimbulkan masalah sebagaimana hasil tes seleksi yang diumumkan sebelumnya.

Drs H Baharuddin Maswarang, Kepala Kemenag Sumbawa
Drs H Baharuddin Maswarang, Kepala Kemenag Sumbawa

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa, Drs H Baharuddin Maswarang, meminta K2 tetap bersabar. Haji Bahar—begitu Ia disapa, mengingatkan para peserta tes untuk tidak mempercayai janji oknum tidak bertanggungjawab yang mengatakan mampu meluluskan dengan iming-iming uang. “Ini modus penipuan karena yang menentukan kelulusan itu peserta sendiri bukan orang lain,” katanya.

Untuk diketahui 51 honorer K2 lingkup Kemenag Kabupaten Sumbawa yang mengikuti tes seleksi yang digelar serempak 3 November 2013 lalu.

Ia berharap seluruh peserta ini dinyatakan lulus karena Kemenag Sumbawa mengalami kekurangan PNS terutama untuk jabatan structural dan guru.

iklan bapenda
Baca Juga  Munas III DWP Sumbawa Ajang Perkuat Peran Perempuan