Hendak Pesta Narkoba, Empat Pelajar Dibekuk

oleh -1 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR (27/02)

kapolres karsiman sik EDIIIITEmpat orang pelajar sebuah SMA di Kota Sumbawa Besar, dibekuk tim Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Rabu (26/2) sekitar pukul 21.00 Wita. Para pelajar ini ditangkap saat hendak menggelar pesta narkoba di sebuah kos-kosan Jalan Gurami, Kelurahan Seketeng.

Saat digeledah, polisi menemukan satu poket ganja kering di saku celana milik salah seorang pelajar berinisial FS (18). Keempatnya langsung digiring ke Polres Sumbawa untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Karsiman SIK MM, Kamis (27/2), penangkapan itu berawal informasi dari masyarakat yang mencurigai adanya pesta narkoba sekelompok pelajar. Polisi langsung mendatangi sebuah kos-kosan, saat digrebeg berhasil menangkap empat orang pelajar. Hasil pemeriksaan sementara, ungkap Karsiman, satu orang pelajar berinisial FS ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan tiga lainnya masih berstatus saksi.pelajar narkoba 3 EDIIIIT

Dalam pengembangan penyidikan ungkap Karsiman—akrab perwira mantan Atlit Kejurnas Volley Pantai ini disapa, barang haram yang dimiliki FS, berasal dari kakaknya yang berada di luar daerah. “Kami terus kembangkan penyidikan, dan akan memburu asal muasal ganja tersebut,” tandasnya.

Untuk diketahui dalam dua bulan di awal Tahun 2014 ini, jajaran Reserse Narkoba Polres Sumbawa berhasil menangkap 6 tersangka narkoba, sebagian besar adalah pengedar shabu-shabu. Sebagiannya sudah dalam proses pemberkasan, sedangkan lainnya masih dalam penyidikan. Dari sejumlah tersangka ini, dua di antaranya adalah anggota polisi berpangkat brigadir. (*)

iklan bapenda
Baca Juga  Mendadak, Kasat dan Anggota Satres Narkoba Polres Dompu Ditest Urine