Hilang Dua Minggu, Jupiter Ditemukan Buser

oleh -2 views
bankntb

Sumbawa Besar, SR
Kaharuddin—warga Kelurahan Pekat merupakan korban kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang terbilang beruntung.
Sebab Yamaha Jupiter Z miliknya yang hilang dua minggu yang lalu berhasil ditemukan Tim Buru Sergap (Buser) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa, kemarin. Kendaraan warna biru tersebut ditemukan di semak belukar depan Taman RTH Unter Katimis, Kebayan, Kelurahan Uma Sima, ketika Tim Buser tengah berpatroli dan menerabas lokasi tersembunyi yang dianggap rawan.
Kendaraan tanpa plat nomor itu langsung dievakuasi ke Polres Sumbawa untuk dicek nomor mesin dan nomor rangkanya. Hasil identifikasi terungkap ternyata identik dengan laporan polisi 9 Februari lalu. Saat itu Jupiter Z EA 3593 A yang diparkir di halaman rumah pada malam harinya sekitar pukul 23.30 Wita. Korban lalu istirahat, dan bangun pagi sudah tidak lagi menemukan sepeda motor.
Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi Gaung NTB melalui Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Erwan Yudha Perkasa SH, Sabtu (22/2), membenarkan hal tersebut. Kuat dugaan, disembunyikannya sepeda motor itu oleh pelakunya karena intensifnya aparat kepolisian melakukan penyelidikan. Kondisi ini membuat pelaku tidak berkesempatan untuk melakukan transaksi, atau mengalihkan kendaraan itu ke tempat lain. Namun sejauh pihaknya masih menyelidikinya guna mengungkap identitas pelaku.

iklan bapenda
Baca Juga  Dua Kelompok Bertikai, Satu Tertancap Panah