Cegah Penyebaran Corona, Disos akan Bergerak Bersama TAGANA

oleh -90 Dilihat
Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa, Mirajuddin ST

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN DINAS SOSIAL KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/3/2020)

Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona secara internal di lingkup kantor. Selain menerapkan social distancing, juga menyiapkan hand hygiene bagi staf dan jajaran serta pengunjung.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kabid Linjamsos, Mirajuddin ST, Senin (23/3) mengatakan, bahwa mewaspadai dan memutus penyebaran Covid-19 (Virus Corona) menjadi tanggung jawab bersama. Karena itu menjaga diri dan lingkungan sangat penting. Secara internal, Disos sudah melakukan langkah-langkah antisipasi sebagai himbauan Bupati Sumbawa melalui surat edarannya.

Terkait dengan keterlibatan Dinas Sosial dalam penanganan Covid-19 di tingkat Kabupaten, Raju—akrab pejabat ini disapa, mengaku masih menunggu informasi dan instruksi dari leading sektor terkait baik Dikes maupun BPBD, terkait dengan peran dan tugasnya. Pihaknya akan selalu siap mengingat dalam Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat nasional melibatkan semua kementerian termasuk Kementerian Sosial. “Kami akan selalu siap, termasuk personil karena kami memiliki TAGANA (Taruna Siaga Bencana) yang siap diterjunkan kapan saja,” pungkasnya. (JEN/SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam
Baca Juga  Kesuksesan Samota 10K 2023, Yenny: Murni Panitia Internal Bank NTB Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *