Home / HukumKriminal / Hendak Beri Kejutan Ulang Tahun, Dua Siswi Terluka Parah

Hendak Beri Kejutan Ulang Tahun, Dua Siswi Terluka Parah

SUMBAWA BESAR, SR (13/2/2020)

Naas menimpa Lulu Kartika dan Arimbi Oktarianti. Ingin memberikan kejutan untuk teman sekelasnya yang berulang tahun, pelajar SMAN 1 Plampang ini mengalami kecelakaan lalulintas, Rabu (12/2/2020) sore sekitar pukul 15.45 Wita. Kasus kecelakaan ini terjadi di KM 62-63 jalan lintas Plampang—Labangka, tepat pengkolan depan Kantor Desa Sepakat. Sepeda motor yang dikendarai gadis asal Kuang Bungir Desa Usar tersebut bertabrakan dengan mobil pick-up. Akibatnya kedua korban yang berboncengan ini mengalami luka serius di bagian wajah dan harus mendapat penanganan medis yang intensif.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, sebelum kejadian mobil pick-up yang dikemudikan A Rahman (18) warga Desa Labangka 1 Kecamatan Labangka melaju dari arah Labangka tujuan Plampang. Sedangkan korban mengendarai sepeda motor EA 3221 ED dari arah berlawanan. Saat itu korban berboncengan dengan rekannya Arimbi Otarianti, melaju beriringan dengan teman-teman lainnya. Mereka hendak ke Desa Selanteh hendak memberikan kejutan kepada temannya yang hari itu berulang tahun. Tanpa diduga salah satu sepeda motor melambung ke kanan, membuat mobil pick-up terkejut lalu banting stir. Namun sedikit terlambat karena bempernya menghantam sepeda motor korban. Lulu dan Arimbi mengalami luka terbuka di bagian kepala, patah tulang belikat kiri, luka dahi dan tangan. Karena terjadi pendarahan di telinga, keduanya dirujuk Puskesmas setempat dirujuk ke RSUD Sumbawa.

Kapolsek Plampang, AKP Abdul Sani membenarkan adanya kecelakaan itu. Pihaknya sudah turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Untuk selanjutnya, penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Polres Sumbawa. (BUR/SR)

Lihat Juga

LOH Dorong Lakukan Gugatan Hukum ‘Hilangnya” BBU Sering

SUMBAWA BESAR, SR (20/2/2020) Ketua Lembaga Olah Hidup (LOH), Yani Sagaroa mendorong berbagai pihak untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *