Home / HukumKriminal / Tangkap Jaringan Antar Pulau, Polres Sumbawa Sita 2 Ons Shabu

Tangkap Jaringan Antar Pulau, Polres Sumbawa Sita 2 Ons Shabu

SUMBAWA BESAR, SR (23/1/2020)

Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa kembali melakukan tangkapan besar. Sekitar 2 Ons atau 200 gram narkotika jenis shabu berhasil disita dari tangan pengedar narkoba yang merupakan jaringan antar pulau, Kamis (23/1/2020) pukul 17.30 Wita. Empat orang yang diinformasikan hendak melakukan pesta narkoba di sebuah rumah wilayah Karang Gudang, Kelurahan Brang Biji ini, langsung digelandang ke Polres Sumbawa untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, pengungkapan ini berdasarkan informasi masyarakat. Dari informasi ini, Tim Opsnal Satres Narkoba langsung meluncur ke Karang Gudang Kelurahan Brang Biji, dan menggrebeg kediaman IW. Selain IW selaku pemilik rumah, polisi menangkap AG (30) asal Masbagik Lombok Timur, TN (32) asal Pringgasela Lotim, dan HR (31) warga Karang Gudang Brang Biji Sumbawa. Dalam penggeledahan, tim opsnal menemukan barang bukti shabu yang dikemas dalam tiga bungkus plastic besar seberat 200 gram (2 Ons), sendok, timbangan digital, piring kaca, sumbu, korek api, bong dan empat buah handphone.

Narkotika jenis shabu itu dibawa langsung dari Lombok Timur oleh dua orang terduga, AG dan TN. Rencananya barang haram itu akan diedarkan di Sumbawa. Untuk proses lebih lanjut, keempat terduga tengah menjalani pemeriksaan guna pengembangan penyidikan. Selain itu keempatnya dilakukan tes urine.

Sejauh ini SAMAWAREA belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari Polres Sumbawa. Meski sudah dikonfirmasi via whatsaap, namun Kasatres Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Akmal Novian Reza SIK, belum bersedia memberikan keterangan. (JEN/SR)

Lihat Juga

Pangdam IX/Udayana Apresiasi Kunker Wapres RI Aman dan Lancar

MATARAM, SR (20/2/2020) Kunjungan Wakil Presiden RI Prof. (HC). Dr. KH. Ma’ruf Amin bersama Ibu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *