Home / HukumKriminal / Kepergok Bersama Istri Orang di Kamar Mandi, Petani Ini Tewas Tertikam

Kepergok Bersama Istri Orang di Kamar Mandi, Petani Ini Tewas Tertikam

SUMBAWA BESAR, SR (19/1/2020)

Belum hilang kehebohan kasus kuda lumping di Pulau Bungin Kecamatan Alas, kini kembali digemparkan dengan kasus yang sama di wilayah hukum Polsek Ropang. HM (31) tewas tertikam setelah tertangkap basah berada di dalam kamar mandi bersama istri orang. Pelaku penikaman ini adalah AD (28)—suami dari SR (32) warga Desa Ropang Kecamatan Ropang.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi SH, Minggu (19/1/2020), mengatakan kasus pembunuhan bermotif perselingkuhan ini terjadi Sabtu (18/1) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Berawal ketika AD sedang di depan rumah Mul, tetangganya. Tak lama AD beranjak ijin pulang untuk keperluan membuat kopi. Setibanya di rumah, AD tidak mendapati istrinya, SR. Karena sakit perut, AD menuju kamar mandi hendak buang air besar (BAB). Namun pada saat tiba pintu kamar mandi terkunci dari dalam. AD menggedornya dan terdengar suara istrinya dari dalam kamar mandi. AD meminta istrinya untuk membuka pintu. Namun SR enggan membukanya sehingga AD mendobrak paksa pintu tersebut. Ketika pintu terbuka, AD kaget melihat istrinya bersama seorang pria lain berinisial HM—warga desa setempat. Seketika AD kalap lalu menikam punggung bagian belakang HM menggunakan senjata tajam jenis badik sebanyak satu kali. Akibat tusukan itu, HM ambruk dan meninggal dunia. Saat ini AD sudah diamankan di Polres Sumbawa guna penanganan lebih lanjut. (JEN/SR)

Lihat Juga

Sopir Taksi Online Curi Tas Terekam CCTV

BALI, SR (20/2/2020) Tim Opsnal Polsek Kuta Utara meringkus sopir taksi online berinisial SR (30) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *