Home / Olahraga / Hajar Imam Perkasa 6-5, Terpa FC Raih Piala Tetap Amman Mineral

Hajar Imam Perkasa 6-5, Terpa FC Raih Piala Tetap Amman Mineral

SUMBAWA BESAR, SR (8/12/2019)

Kesebelasan Imam Perkasa dibuat tak perkasa oleh kesebelasan Terpa FC. Pada babak final sepakbola U22 untuk Zona Timur memperebutkan Piala Tetap PT Amman Mineral, anak asuhan Yusran—Boss Lina Hotel Plampang tersebut unggul tipis 6-5 atas Imam Perkasa.

Kedua kesebelasan pada awal pertandingan, terlihat sangat imbang dan berlangsung seru. Suara sorak sorai penonton memberikan semangat kepada kesebelasan andalannya memecah keheningan Lapangan Sepakbola Desa Sepakat. Saling adu strategi, menyerang dan bertahan, membuat tak si kulit bundar enggan menembus gawang dua kesebelasan ini. Benar-benar sama kuat. Hingga berakhirnya dua putaran pertandingan kedudukan tetap 0-0. Untuk menentukan siapa yang layak naik podium mendapatkan piala tetap dan uang tunai Rp 10 juta, terpaksa dilakukan adu pinalti. Akhirnya Terpa FC merengkuh kemenangan dengan kedudukan 6–5.

Manager Kesebelasan Terpa FC, Yusran mengaku tidak sia-sia melakukan pembinaan. Di bawah pelatih Naris, anak asuhnya tersebut mampu menjadi yang terbaik. “Saya merasa bangga dengan raihan ini, semoga melalui ajang ini lahir bibit-bibit hebat. Dan sepak bola di Kecamatan Plampang bisa kembali bangkit mengulang sejarah Plampang Putra yang mampu berjaya,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain menetapkan pemenang, pertandingan itu melahirkan pemain terbaik. Samid dari Terpa FC ditetapkan sebagai pemain terbaik dan Topscore disematkan pada Ihsan dari Kesebelasan Jotang dengan koleksi 11 gol. (BUR/SR)

Lihat Juga

Siswa SMKN 3 Sumbawa Berlaga di Kejurnas Tinju Pra PON 2019

SUMBAWA BESAR, SR (5/12/2019) Banyak cara sekolah menghargai setiap prestasi yang ditunjukkan siswanya. Salah satunya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *