Home / HukumKriminal / Ayah Bejat Berulang Kali Setubuhi Anak Kandung

Ayah Bejat Berulang Kali Setubuhi Anak Kandung

SUMBAWA BESAR, SR (4/12/2019)

JY alias RG (37) terbilang ayah bejat. Betapa tidak, warga asal sebuah desa di Kecamatan Alas ini tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Ironisnya, aksi bejat tersebut dilakukan sebanyak 4 kali. Ini terungkap Selasa (3/12/2019) kemarin, setelah polisi menerima laporan dari ibu kandung korban atau istri dari terduga pelaku. Untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek setempat mengamankan JY dan langsung dibawa ke Polres Sumbawa.

Informasi yang diperoleh SAMAWAREA, kasus asusila tersebut terjadi di rumah korban. Terduga melakukan aksi bejatnya setiap Hari Minggu di Bulan Oktober 2019 lalu. Ini dilakukan terduga saat istrinya atau ibu kandung korban berjualan di Pasar Alas. Selain itu dilakukan saat korban yang berumur 17 tahun ini libur sekolah. Aksi tak bermoral tersebut terjadi secara berulang-ulang, yang diingat korban sudah empat kali.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi SH, Rabu (4/12) membenarkannya adanya laporan kasus tersebut. Laporan itu diterima Polsek Alas yang kemudian melimpahkan penanganannya ke Unit PPA Polres Sumbawa. Untuk menguatkan laporan itu, penyidik sudah membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan visum et repertum (VER). Hasil pemeriksaan, ungkap Kasat Faisal, terduga pelaku menyetubuhi anak kandungnya sebanyak 4 kali. Menurut pengakuan terduga, itu dilakukan karena pengaruh minuman keras dan narkoba. (JEN/SR)

 

Lihat Juga

Tamat Sudah, 10 Kali Beraksi Dua Pejambret Ditembak Polisi  

LOMBOK TIMUR, SR (10/12/2019) Berakhir sudah sepak terjang Pian (27) dan Rian (20). Pejambret yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *