Home / HukumKriminal / Usai Kencan di Hotel, Pemuda ini Bacok Kekasihnya

Usai Kencan di Hotel, Pemuda ini Bacok Kekasihnya

MATARAM, SR (30/11/2019)

IN (24) gadis asal Batu Layar Lombok Barat ini mengalami luka parah akibat tiga tusukan senjata tajam di perut, dada dan rusuk. Kondisi yang dialaminya ini setelah menolak memberikan uang kepada kekasihnya, HR (32) warga Selaparang, Kota Mataram. Kini korban mendapat penanganan medis secara intensif, sedangkan pelaku sudah dibekuk polisi dan menjalani proses hukum.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol H Purnama SIK dalam keterangan persnya, Sabtu (30/11) lalu, menuturkan, kasus penganiayaan berat ini terjadi beberapa hari lalu. Berawal ketika pasangan kekasih ini berkencan di Hotel AMAIA kamar No. 007 Jalan Nakula Lingkungan Karang Jasi, Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Setelah berkencan pelaku meminta uang kepada korban. Karena tidak diberikan, keduanya bertengkar. Puncaknya, pelaku mendorong dan menekan leher korban menggunakan kabel kemudian. Selanjutnya menutup wajah korban dengan bantal. Karena korban terus memberontak, akhirnya pelaku menusuk bagian perut korban menggunakan pisau. Korban terus melawan dengan berusaha merebut pisau yang dipegang pelaku. Pelaku pun mengambil gunting yang kebetulan ada di atas meja. Dengan gunting itu, pelaku menusuk dada dan rusuk korban. Polisi yang mendapat laporan mendatangi TKP dan mengecek CCTV serta mengumpulkan informasi dari korban dan saksi-saksi lainnya.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Opsnal langsung menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. Pelaku dibawa ke Polsek Cakranegara untuk diproses hukum. Ikut diamankan barang bantal, sebilah pisau beserta sarung, gunting dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z. “Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cakranegara guna pengembangan penyidikan,” pungkasnya. (SR)

Lihat Juga

Setelah di Alas, Kasus Perkosa Anak Kandung Terjadi di Utan

SUMBAWA BESAR, SR (6/12/2019) Kasus ayah menyetubuhi anak kandung yang terjadi di wilayah hukum Polres ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *