Home / HukumKriminal / Tersinggung Postingan di Facebook Suami Bacok Istri

Tersinggung Postingan di Facebook Suami Bacok Istri

DENPASAR, SR (23/10/2019)

Berawal dari status di media sosial facebook yang membagikan tautan, membuat I Ketut Gede Ariasta (28) tersinggung terhadap istrinya (korban) Ni Gusti Ayu Sriasih (21). Akibatnya pria asal Karangasem tersebut tega menusuk korban hingga dua kali menggunakan pisau. Hingga kini korban masih kritis dan dirawat intensif di Rumah Saki Bali Med. “Pelaku merasa tersinggung dengan unggahan korban di FB yang terkesan meremehkan pelaku dan membuat pelaku emosi,” kata Kanit PPA AKP Josina Lambiombir, SH., S.IK bersama Wakasat Reskrim AKP I Nyoman Darsana SH dan Kasubag Humas Polresta Denpasar yang menghadirkan pelaku dan menggelar barang bukti di hadapan awak media, Selasa (22/10/2019).

Dituturkannya, penganiayaan ini terjadi Kamis (17/10/2019) pukul 01.20 Wita di kost korban Jalan Gunung Sanghyang 124 Denpasar. Sebelumnya pelaku datang ke kos korban mendobrak pintu kamar. Setelah itu keduanya terlibat cekcok. Pelaku pun emosi lalu mengambil pisau dari tas pinggangnya menusuk korban sebanyak dua kali. Tusukan pelaku mengenai rusuk sebelah kanan dan punggung sebelah kiri korban hingga menyebabkan korban rebah bersimbah darah. Selanjutnya pelaku kabur meninggalkan korban dalam kamar yang dikunci dari luar. “Hubungan korban dengan pelaku adalah suami istri, sudah berpisah secara adat saja dan masing masing tinggal sendiri tetapi masih berhubungan,” tambahnya.

Setelah menerima laporan kejadian tersebut Tim Resmob Polresta Denpasar melakukan penyelidikan di rumah pelaku di Br. Dinas Gunaksa Desa Ababi Kecamatan Abang Karangasem hingga berhasil mengamankan pelaku di wilayah Duda Timur Selat tanpa perlawanan. Terhadap pelaku dikenakan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga pasal 44 Ayat (2) UU No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (P-KDRT) dengan ancaman pidana penjara pidana paling lama 10 tahun dan atau denda sebesar Rp 30.000.000. (SR)

Lihat Juga

Setelah 2 Tahun, Kasus Pencurian Mobil Disperindag Terungkap

LOMBOK TENGAH, SR (13/11/2019) Mobil Suzuki Ertiga milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lombok ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *