Home / Pemerintahan / Wabup: HUT PWRI, Momen Memperkuat Tekad Mendukung Pembangunan

Wabup: HUT PWRI, Momen Memperkuat Tekad Mendukung Pembangunan

SUMBAWA BESAR, SR (13/10/2019)

Peringatan HUT PWRI, selain menjadi ajang silaturrahim, juga momen penting dalam memperkuat komitmen dan tekad bersama untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sumbawa. Demikian disampaikan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H, Mahmud Abdullah, pada peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-57 tahun 2019, di Aula Hotel Parahyangan Sumbawa Besar, Sabtu (12/10/2019). Turut hadir, Ketua PWRI NTB dan Kepala PT. TASPEN Propinsi NTB beserta jajaran, dan segenap pengurus PWRI Kabupaten Sumbawa.

Keberadaan PWRI di tengah masyarakat, ungkap Wabup yang akrab disapa Haji Mo, sangat bermanfaat terutama sebagai media bagi para pensiunan, untuk membina kekompakan guna melanjutkan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sebagai organisasi kemasyarakatan, PWRI dengan pengalaman, pengetahuan dan kecakapan yang dimiliki, diharapkan tetap memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah.

Dikatakan Haji Mo, pada usia ke-57, PWRI harus semakin maju dan mampu memperkokoh eksistensi dalam mengembangkan organisasinya, sebagai wadah insan-insan pembangunan, yang telah begitu lama berkiprah dan mengabdi di pemerintahan. “Atas nama pimpinan daerah Kabupaten Sumbawa, saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota PWRI se-Kabupaten Sumbawa, semoga semakin maju dan tetap eksis dalam pembangunan Tau dan Tana’ Samawa,” tutup Wabup.

Sementara Ketua PWRI Propinsi NTB, Drs. H. Syahril Suwandi, dalam sambutan singkatnya menyinggung arahan Menteri Dalam Negeri, selaku pembina PWRI Indonesia beberapa waktu yang lalu di Jakarta. Arahan tersebut jelasnya, diharapkan kepada semua pengurus dan anggota serta keluarga besar PWRI, agar setiap pertemuan dengan masyarakat untuk selalu mensosialisasikan tentang bahaya penggunaan narkoba, terorisme, radikalisme, serta maraknya kasus korupsi. (SR)

Lihat Juga

Perwakilan Kedutaan Besar Australia Kunjungi SDN 2 Malaka Lombok Utara

LOMBOK UTARA, SR (14/11/2019) Perwakilan Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Kirsten Bishop, mengunjungi SDN 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *