HBK akan Lunasi Janji Kampanyenya

oleh -80 Dilihat

JAKARTA, SR (13/10/2019)

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono, SE (HBK) mengucapkan selamat kepada kader-kader terbaik partai besutan Prabowo Subianto yang telah mendapat amanah dari masyarakat Pulau Lombok untuk menjadi anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, baik di tingkat kabupaten/kota maupun Provinsi di NTB. “Tentunya dengan harapan dan doa, mudah-mudahan kita semua mampu menjadi wakil-wakil rakyat yang amanah, yang dapat dipercaya serta dapat diandalkan oleh segenap pemilih-pemilihnya,” ujar HBK di sela-sela kunjungannya di Mataram, NTB, Sabtu (12/10).

HBK yang juga Anggota DPR RI terpilih Dapil NTB II Pulau Lombok menilai pertarungan politik, baik Pileg dan Pilpres sudah selesai. Saat ini segenap anggota dewan dari Partai Gerindra harus mulai fokus dalam mewujudkan cita-cita perjuangan bersama, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Baca Juga  DPRD Dukung BLK Poto Tano Dihibahkan ke Daerah

HBK menegaskan seluruh anggota dewan dari Partai Gerindra harus mampu bekerjasama, bersinergi serta memberikan dorongan besar pada keadilan, kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Lombok yang diwakilinya. “Jadi, pertarungan yang harus kita lakukan sekarang hingga lima tahun ke depan adalah pertarungan dalam memberikan pelayanan serta dharma bakti terbaik kepada masyarakat Lombok yang kita wakili,” ujar HBK yang baru saja dilantik awal bulan lalu di Senayan, Jakarta.

HBK berharap pada pembagian AKD di DPR-RI nanti dirinya bisa merebut salah satu kursi pimpinan komisi agar janji-janji kampanyenya di pemilu lalu bisa direalisasikan dan dijalankan dengan lebih maksimal, yaitu mendorong pertanian Lombok kembali jaya seperti di era 80-an. “Bersama kementerian terkait, Pemerintah Daerah serta Universitas-universitas di Lombok, kita akan mencoba membangun kerjasama untuk memproduksi hasil-hasil pertanian unggulan, yang mampu menjadi jawaban serta jalan keluar dalam mengatasi problema pengangguran serta peningkatan kesejahteraan,” ucap HBK.

Baca Juga  Mitos yang Salah “Banyak Makan Ikan Bisa Cacingan”

Selain itu, pihaknya juga mengajak segenap anggota DPRD terpilih untuk bergandengan tangan, tanggap terhadap aspirasi masyarakat, berjuang untuk meningkatkan keadilan, kemakmuran serta kesejahteraan bagi segenap masyarakat Lombok. “Saya instruksikan para legislator Partai Gerindra terpilih untuk memberikan bantuan dan pelayanan sosial kepada masyarakat Lombok secara bergotong-royong, serta membuat kumpulan-kumpulan internal untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi berkelanjutan,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *