Home / HukumKriminal / Pasangan Narkoba Digrebeg Saat Tidur di Kamar Kost

Pasangan Narkoba Digrebeg Saat Tidur di Kamar Kost

KOTA BIMA, SR (8/10/2019)

FPA alias Febi (23) bersama pasangannya, M alias Mut (22) digrebeg Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota saat tidur di dalam kamar kost, Kelurahan Tanjung Rasanae Barat Kota Bima. Dalam penggerebekan yang dilakukan, Selasa (8/10) ini, tim mengamankan barang bukti 17 poket shabu seberat sekitar 5 gram. Selain alat penghisap shabu (bong), HP dan uang tunai Rp 6,9 juta.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol H. Purnama SIK menjelaskan, pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP kerap dijadikan tempat transaksi narkotika jenis shabu. Informasi ini ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP. Setelah memastikannya, tim melakukan penggerebekan. Keduanya yang berada di dalam kamar tan bisa berkutik. Dalam penggeledahan, tim menemukan shabu di kantong celana sebelah kiri dan kanan yang dikenakan terduga. Keduanya pun digelandang ke Kantor Satresnarkoba Polres Bima Kota untuk penyidikan lebih lanjut termasuk dites urine. (SR)

Lihat Juga

Kejari Sumbawa Utus Tim ke Malang, Jemput Eks Kepala Pertamina Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (12/11/2019) Kejaksaan Negeri Sumbawa sudah memastikan penangkapan buronan kasus BBM Bersubsidi di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *