Home / HukumKriminal / Mayat Gosong Berkelamin Wanita Ditemukan di Pinggir Jalan Kelapis

Mayat Gosong Berkelamin Wanita Ditemukan di Pinggir Jalan Kelapis

SUMBAWA BESAR, SR (13/9/2019)

Jalan di wilayah Kelapis arah menuju Tanjung Menangis, Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Jumat (13/9) siang tadi pukul 11.00 Wita, mendadak ramai. Pasalnya di pinggir jalan tersebut tepatnya di kebun milik seorang warga ditemukan sesosok mayat yang sudah tidak utuh. Mayat yang diidentifikasi berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan masih remaja ini sudah dalam keadaan gosong karena terbakar api. Pihak Polres Sumbawa yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang police line (garis polisi). Namun sejauh ini belum diketahui identitas korban dan belum ada warga yang melaporkan kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, mayat gosong ini ditemukan pertamakali oleh Ari warga Kebayan Kelurahan Brang Biji di Kokar Beta wilayah Kelapis. Saat itu Ari melintas di TKP ketika dalam perjalanan pulang dari ladangnya untuk memberi minum ternak sapi. Dia menghentikan sepeda motornya karena penasaran dengan benda gosong menyerupai bangkai hewan. Namun setelah didekati ternyata mayat manusia yang sudah gosong dan dalam posisi telungkup dengan kaki kiri yang sudah terpisah. Ari langsung menghubungi tetangganya yang kebetulan anggota polisi.

Diduga mayat gosong ini adalah korban pembunuhan. Indikasinya ditemukan bercak darah tercecer di ruas jalan hotmix sekitar TKP. Sepertinya korban dibunuh lalu dibuang di TKP, dan untuk menghilang jejak jasad korban dibakar.

Hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Ketika SAMAWAREA ke Polres, anggota masih berada di lapangan melakukan penyelidikan. (JEN/SR)

Lihat Juga

Bekuk Pengedar Narkoba, Polisi Temukan 8 Poket Shabu  

SUMBAWA BESAR, SR (12/9/2019) Belum lama dilantik sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Akmal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *