Home / HukumKriminal / Beraksi di Loteng, Perampok Bengis Dibekuk di Lotim

Beraksi di Loteng, Perampok Bengis Dibekuk di Lotim

MATARAM, SR (10/9/2019)

Sepak terjang SAP alias Simbah (45) terhenti. Perampok bengis asal Terara Lombok Timur yang beraksi di kediaman Haji Fahruddin (49) di Montong Gamang Kabupaten Lombok Tengah, tak berkutik setelah dibekuk Tim Gabungan Polres Lotim dan Polres Loteng, Selasa (10/9) malam pukul 19.45 Wita.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Purnama SIK menuturkan, sebelum tertangkap, pelaku beraksi pada malam hari, 29 Agustus lalu dengan cara mendobrak pintu rumah korban. Setelah berhasil masuk, pelaku mengancam dengan menodongkan parang, seraya meminta korban menyerahkan barang berharga. Selanjutnya pelaku menggeledah rumah korban dan berhasil menggondol perhiasan emas, HP dan uang tunai. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung bergerak. Tim Khusus dari Polres Lotim dan Polres Loteng bergabung. Setelah memastikannya, tim menggerebeg kediaman pelaku di Dusun Segenit, Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Kabupaten Lotim. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa HP, perhiasan, uang tunai dan sebilah parang. Guna pengembangan penyidikan, pelaku sudah ditahan. (SR)

Lihat Juga

Setelah di Alas, Kasus Perkosa Anak Kandung Terjadi di Utan

SUMBAWA BESAR, SR (6/12/2019) Kasus ayah menyetubuhi anak kandung yang terjadi di wilayah hukum Polres ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *