Home / HukumKriminal / Koramil Utan Rhee Turun Gotong Royong Bangun Masjid Darul Falah

Koramil Utan Rhee Turun Gotong Royong Bangun Masjid Darul Falah

SUMBAWA BESAR, SR (9/9/2019)

Pembangunan Masjid Darul Falah Dusun Jerongko Luar Desa Pukat Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, masih dalam proses. Untuk meringankan pembangunan tersebut, Danramil 1607-09/Utan Rhee Kapten Inf Robert P bersama seluruh anggotanya ikut turun melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat.

Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., memberikan apresiasi kepada Koramil jajarannya yang telah membantu meringankan beban warga binaannya. “Ini sesuai dengan salah satu kewajiban TNI yaitu membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya,” ujar Dandim.

Menurutnya, budaya gotong royong memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menyangkut kepentingan umum. Namun kondisi saat ini, sudah mulai berubah dan bahkan mulai ditinggalkan. Untuk itu, kata Alumni Akmil 2000 tersebut, pihaknya bersama jajaran akan berupaya untuk mengembalikan fungsi gotong royong agar tetap eksis dalam kehidupan masyarakat. Rencananya Koramil Utan Rhee akan kembali menggelar gotong royong pembangunan Masjid Darul Falah bergabung bersama masyarakat setempat pada Jumat, 13 September mendatang. (SR)

Lihat Juga

Dianto: Revisi UU KPK Bukti Negara Tidak Serius Berantas Korupsi

SUMBAWA BESAR, SR (15/9/2019) Korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa atau sering disebut ordinary crime ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *