Home / Pemerintahan / Inilah 6 Admin Pengelola Website OPD Terbaik

Inilah 6 Admin Pengelola Website OPD Terbaik

SUMBAWA BESAR, SR (19/8/2019)

Sedikitnya 6 admin pengelola website OPD terbaik mendapat penghargaan dari Bupati Sumbawa. Penghargaan ini diberikan pada malam resepsi dan tasyakur Peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8) malam, setelah para admin itu dinilai dalam Lomba Pengelola Website Perangkat Daerah yang digelar Dinas Kominfotik Sumbawa. Lomba ini juga diselenggarakan dalam rangka meningkatkan gairah kinerja para admin website organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sumbawa.  Adapun admin penerima penghargaan dan hadiah pembinaan dari Bupati Sumbawa ini adalah admin Hendra Kusnaini dari Bapelitbangda, Adam Mawijul Dzariaat dari BPBD, Salmah dari Dinas Popar, Firmansyah dari DPMPTSP, Abdul Gafur dari DP2KBP3A dan Sari Kaspari dari Dinas Dikbud

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril B.Sc menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat kemerdekaan yang telah dinikmati selama 74 tahun. Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Lomba. “Mari kita jadikan semangat kemerdekaan yang kita peringati hari ini menjadi semangat sehari-hari dalam bekerja,” ungkap Bupati Husni Djibril.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan semangat menaikkan dan meninggikan merah putih tidak hanya diartikan meninggikan fisik dua helai kain merah dan putih, tetapi semangat dan ruh perjuangan yang terkandung di dalamnya. “Semangat nasionalisme yang sarat akan integritas, jati diri, harga diri dan kewibawaan Bangsa Indonesia. Mari kita tempa diri kita masing-masing menjadi patriot sejati, yang jujur dan berhati nurani, bersih, suci dan dihormati. Jauhkan sifat iri dan dengki serta hasrat menghasut dan provokatif, terlebih menimbun dan menebar kebencian. bangun sifat rendah hati, amanah dan bertanggung jawab, agar Indonesia dan daerah kita esok hari lebih berjaya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Teknologi Informasi Dinas Kominfotik Kabupaten Sumbawa Baiq Rahmi Iryana selaku Ketua Tim Evaluator menyebutkan ada beberapa indicator penilaian yang digunakan untuk mengevaluasi pengelolaan website perangkat daerah yaitu kualitas isi situs termasuk database perangkat daerah, kualitas fitur situr, kualitas informasi layanan publik dan inovasi. Lomba ini merupakan kelanjutan dari pembangunan website perangkat daerah integrated di portal sumbawakab.go.id. (SR)

Lihat Juga

Teluk Saleh-Labuhan Jambu Siap Manjakan Peserta Wonderful Sail To Indonesia

SUMBAWA BESAR, SR (10/9/2019) Tak lama lagi rute rally Wonderful Sail To Indonesia 2019 yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *