Home / Pendidikan / Sambut HUT RI di Plampang Semarak, Gelar Malam Pentas Kesenian

Sambut HUT RI di Plampang Semarak, Gelar Malam Pentas Kesenian

SUMBAWA BESAR, SR (15/8/2019)

Kecamatan Plampang kembali semarak. Sebab kembali digelar kegiatan Malam Pentas Kesenian. Kali ini dalam rangka HUT RI ke-74 Tahun 2019. Malam Pentasx Kesenian yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Sepakat ini dibuka secara resmi oleh Camat Plampang Abdul Haris S.Sos diwakili Kasi Sosmas M. Yusuf S.AP. Dalam sambutannya, Camat menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang berpartisipasi ikut menyukseskan kegiatan tersebut, terlebih menyambut HUT RI ke-74. Ia berharap melalui kegiatan ini semangat kemerdekaan dapat terpatri dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tetap saling bekerjasama melakukan hal yang positif demi mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Camat mengucapkan terima kasih kepada Sanggar Seni Batu Tongkok Plampang sebagai inisiator kegiatan yang diikuti para pelajar mulai dari SD/MI hingga SMA/MA/SMK. Selain pelajar, Pentas Kesenian ini diikuti guru dari sejumlah sekolah asal peserta. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada mahasiswa KKL Kelompok 12 Desa Sepakat yang turut berperan pada pelaksanaan HUT RI. “Semoga ini dapat menjadi contoh buat pemuda lain berjuang dengan tenaganya mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

Untuk diketahui, kesenian yang ditampilkan dalam acara itu adalah lagu perjuangan, lagu solo, Vokal Grup, dan Puisi Perjuangan. (BUR/SR)

Lihat Juga

Hadiri Acara Hari Anak Nasional, Wagub Berikan Motivasi

MATARAM, SR (14/8/2019) Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *