Home / HukumKriminal / Buat Onar, Dua Pelajar Ancam Warga Ditangkap Polisi

Buat Onar, Dua Pelajar Ancam Warga Ditangkap Polisi

SUMBAWA BESAR, SR (12/8/2019)

Dua dari lima remaja diamankan polisi. Pasalnya para remaja ini berbuat onar mengancam warga yang melintas senjata tajam, tepat pada malam takbiran, Sabtu (10/8) kemarin. Warga pun bereaksi mengejar remaja yang meresahkan diri. Dua di antaranya berhasil ditangkap, sedangkan tiga lainnya masih dalam pencarian. Untuk menghindari adanya main hakim sendiri, keduanya dijemput polisi dan kini diamankan di Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumbawa. Dari tangannya senjata tajam.

Data yang diperoleh SAMAWAREA, dua remaja yang ditangkap ini berinisial RS (15 tahun) dan YN (16 tahun) berstatus pelajar asal Desa Ranan. Tiga lainnya teridentifikasi berinisial WP, FD dan FB.

Menurut informasi, sekelompok remaja melakukan aksinya di jalan tembus Panto Daeng—Kerato tepat di antara Kantor DPD PAN Sumbawa dan SMKN 3 Sumbawa, Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwis. Salah satunya membawa senjata tajam. Tentu saja korban yang dihadang panik dan kabur. Korban langsung melaporkan aksi tersebut kepada warga setempat. Massa dari Desa Uma Beringin dan Desa Kerato berbondong-bondong datang ke TKP. Melihat massa datang, para remaja ini lari tunggang langgang meninggalkan sepeda motornya. Ada yang masuk ke sawah, ada yang ke Panto Daeng dan ada yang meminta perlindungan ke Desa Nijang. Anggota Pospol Kota Sumbawa bersama Tim Shabara Polres Sumbawa yang datang ke TKP setelah mendapat laporan, mengamankan dua orang remaja.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Maghfur SIK belum berhasil dikonfirmasi karena sedang mengikuti kegiatan dinas di luar daerah. (JEN/SR)

Lihat Juga

Pastikan Operasionalnya Legal, PT KTS Gelar Jumpa Pers

SUMBAWA BESAR, SR (10/10/2019) Aksi demo Front Masyarakat Desa Usar yang diback-up LP-KPK beberapa waktu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *