Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik, Pemprov NTB Diapresiasi Aktivis KAHMI Loteng

oleh -75 Dilihat

MATARAM, SR (24/7/2019)

Mendapat penghargaan sebagai Pemerintah Provinsi Sedang dengan pelayanan publik terbaik di Indonesia patut menjadi kebanggaan warga Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya, belum genap satu tahun, pemerintahan di bawah kendali Dr. H. Zulkiflimansyah mendapatkan penghargaan bergengsi dalam tajuk Indonesia’s Attractiveness Award 2019, Selasa (23/7/2019). Acara yang dihadiri langsung Gubernur NTB tersebut, mendapat banyak apresiasi dari kalangan masyarakat. Gubernur yang membawa konsep NTB Gemilang telah mampu membuktikan kinerjanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Pemerhati Sosial di Lombok Tengah Hendri Harliawan, M.Si mengapresiasi penganugerahan tersebut. Ia melihat Pemerintah Provinsi NTB sudah menunjukkan kinerjanya dengan baik dan serius. Jadi, Pemprov layak memperoleh penghargaan bergengsi tersebut. “Semoga ini bisa ditingkatkan lagi. Karena pelayanan ini adalah hal yang utama dan sangat krusial untuk masyarakat dan pembangunan NTB ke depan,” terangnya.

Baca Juga  Saat-Jaya Menang Pilkada, Sumbawa akan Berjaya

Selain itu, ia juga mengungkapkan, pelayanan yang maksimal akan menjamin percepatan pembangunan di NTB. Menurutnya, mutu pelayanan akan menunjang dalam terwujudnya birokrasi yang sehat dan berprestasi. “Dan saya yakin, jika birokrasi sudah sehat dan berprestasi, kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akan semakin tinggi,” tutup pria kalem yang juga Aktivis KAHMI Loteng ini.

NTB Gemilang itu Visi yang Melayani

Di tempat terpisah, Ketua PAC Partai Demokrat Pringgarata, Sawaludin, menandaskan sikap yang sama. pelayanan publik yang baik pada dasarnya menjadi harapan seluruh lapisan masyarakat. Karena dengannya, setiap aspirasi di bawah akan lebih mudah didengar dan diakomodasi jika pelayanan publik pemerintah semakin bagus. Penghargaan tersebut, lanjut pria yang juga Ketua Karang Taruna Desa Sepakek, akan menjadi kebanggaan bersama dan menjadi multivitamin bagi Pemprov untuk terus menerus memberikan pelayanan terbaiknya. Karena visi NTB Gemilang itu sendiri merupakan visi yang tujuannya melayani rakyat. “Alhamdulillah, jika kita tengok, saat ini Gubernur begitu perhatian terhadap Loteng. Liat aja di berita, untuk official race MotoGP Loteng paling diutamakan. Masalah tambang di Prabu yang puluhan tahun gak jelas penanganannya, beliau justru langsung turun dan mengambil sikap. Padahal kita tau, dulu Zulrohmi kalah telak di Loteng. Ini menunjukkan perhatian dan pelayanan yang tak bisa dianggap remeh,” tukas Sawal yang juga relawan Zulrohmi Loteng ini. (SR)

 

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *