Home / HukumKriminal / Usai Sarapan, Ayah Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri
Korban MA

Usai Sarapan, Ayah Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri

SUMBAWA BARAT, SR (14/7/2019)

Warga di Lingkungan Sampir B, Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas gantung diri. Bagian leher pria malang yang diketahui berinisial MA (34 tahun) ini terjerat tali nilon di tiang plapon rumahnya.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, SIK., MH melalui Pejabat Sementara Subbag Humas Polres Sumbawa Barat, Bripka Mayadi Iskandar kemarin, menuturkan sebelum kejadian korban bersama istri dan dua orang anaknya yang masih berumur 1 tahun dan 4 tahun, sarapan bersama. Setelah itu istri dan anaknya pergi ke pasar. Ketika kembali sekitar pukul 11.00 Wita, istri korban terkejut dan histeris karena melihat suaminya dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali nilon sepanjang 1,5 meter yang diikat di tiang plafon ruangan gudang bagian tengah rumah. Wargapun berdatangan mengevakuasi korban ke RSUD Asy Syifa menggunakan mobil ambulance. “Dari hasil olah TKP sementara, bahwa korban meninggal karena bunuh diri. Karena sebelumnya korban tidak memiliki masalah dan riwayat penyakit yang menyebabkan korban melakukan aksi bunuh diri, meski sampai saat ini masih dilakukan lidik,” terang Bripka Mayadi.

Selanjutnya, pihak keluarga telah membuat berita acara penolakan untuk dilakukan visum maupun otopsi, serta membuat surat pernyataan bahwa menerima kematian korban karena bunuh diri. “Korban sudah dibawa ke rumahnya menggunakan ambulance untuk dimakamkan di pemakaman umum Al Muhajirin Kelurahan Sampir,” demikian Bripka Mayadi. (HEN/SR)

Lihat Juga

Kerap Perkosa Korban, Perampok Bejat ini Ditembak Polisi

LOMBOK BARAT, SR (5/12/2019) Tim Resmob Jatanras Polda NTB meringkus otak perampokan yang kerap memperkosa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *