Home / HukumKriminal / Steak Alas Kawinkan Dua Gelar di Kejuaraan Volly Kapolda Cup 2019

Steak Alas Kawinkan Dua Gelar di Kejuaraan Volly Kapolda Cup 2019

Gubernur Janji Gelar Kejuaraan Volly Berskala Besar di Kabupaten Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (8/7/2019)

Kecamatan Alas berhasil mengawinkan gelar juara pada Kejuaraan Volly Kapolda NTB Cup 2019 yang digelar jajaran Polres Sumbawa. Kepastian ini setelah pada babak final yang berlangsung di Lapangan Sport Center Polres Sumbawa, Steak Alas (Putra) mengalahkan Club Volly Putra Labuan Sumbawa, dan Steak Alas (Putri) mengalahkan volley Putri Universitas Samawa (UNSA). Berada pada posisi ketiga kejuaraan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tersebut, adalah Putra Tribrata dan Kampung Jawa (Putra), serta MAN Sumbawa dan Desa Senampar (Putri). Tidak hanya itu, kejuaraan ini juga menetapkan 6 pemain volly terbaik. Yaitu Sukri, Tami, Ardian, Cutra, Amrul dan Rabil

Kejuaraan bergengsi yang berlangsung 23 Juni—7 Juli ini resmi ditutup Kapolres Sumbawa dihadiri Gubernur NTB, Dandim 1607 Sumbawa yang diwakili Danramil Kota, Pimpinan Cabang BRI Sumbawa, Ketua KONI, Ketua PBVSI, Para pejabat utama Polres Sumbawa.

Dalam sambutannya saat menutup event tersebut, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Sumbawa yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. Ia berharap ajang Kapolda Cup ini dapat melahirkan atlit berbakat dan menciptakan atlit profesional khususnya dari Kabupten Sumbawa. Kejuaraan ini akan terus dilaksanakan dan dijadikan agenda tahunan, selain untuk meningkatkan prestasi daerah di cabang olahraga juga memberikan hiburan alternative bagi masyarakat.

Sementara Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc berjanji akan menggelar kejuaraan Volly berskala besar di Kabupaten Sumbawa. Hal ini mengingat antusias masyarakat yang sangat besar. Selain meningkatkan prestasi, juga dengan berolahraga membuat tubuh dan jiwa menjadi sehat, sehingga akan memiliki semangat dalam membangun daerah. (JEN/SR)

Lihat Juga

Bupati Himbu Masyarakat Tidak Menyebarkan Konten Meresahkan

SUMBAWA BESAR, SR (15/9/2019) Maraknya penyebaran foto maupun video kejadian pembunuhan di kawasan Kelapis Kelurahan Brang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *