Home / HukumKriminal / Bayi 7 Bulan Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Singkong

Bayi 7 Bulan Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Singkong

SUMBAWA BESAR, SR (6/7/2019)

Kebun Singkong milik Subhan di wilayah Unter Ketimis, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, mendadak ramai, Sabtu (6/7) sore sekitar pukul 15.25 Wita. Pasalnya, di kebun tersebut ditemukan sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa. Bayi yang diperkirakan berumur 7 bulan dan berjenis laki-laki ini sudah dalam kondisi membusuk. Kapolsubsektor Kota yang mendapat laporan dari masyarakat, langsung turun bersama anggotanya ke tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, anggota mengamankan dan melokalisir TKP, serta meminta keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik kebun. Selain itu polisi juga berkoordinasi dengan UPT Puskesmas Seketeng untuk meminta bantuan medis. Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polsubsektor Kota menyerahkannya ke Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sumbawa.

Dihubungi SAMAWAREA Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Maghfur SIK mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan guna mendapat petunjuk dalam mengungkap kasus tersebut. (JEN/SR)

Lihat Juga

Dianto: Revisi UU KPK Bukti Negara Tidak Serius Berantas Korupsi

SUMBAWA BESAR, SR (15/9/2019) Korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa atau sering disebut ordinary crime ...

One comment

  1. IRWAN SATRIAWAN, ST., MT.

    Ini contoh pergaulan bebas dan pacaran, bukti klo mau enak tapi gak bertanggungjawab.akhirnya bayi tak berdosa dikorbankan/jadi korban oknum yg bermental zina.
    Seharusnya dihalalkan alias menikah dulu baru pacaran, sehingga dpt terhiindar dari aib yg berakibat penghilangan nyawa orok/bayi manusia. Na’udzubillahi mindzalik. Bertobat bertobat bertobat sebelum terlambat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *