Home / HukumKriminal / Libas BRI FC, Arzetti FC Juara Futsal Kapolda Cup

Libas BRI FC, Arzetti FC Juara Futsal Kapolda Cup

SUMBAWA BESAR, SR (29/6/2019)

Arzetti FC sukses menjadi tim terbaik pada kejuaraan Futsal Kapolda Cup yang digelar Polres Sumbawa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Klub tangguh tersebut berhasil melibas BRI FC pada babak final dengan skor 7—3. Laga pamungkas pada Sabtu (29/6) malam ini, menandai berakhirnya kejuaraan Futsal yang berlangsung sejak tanggal 24 hingga 29 Juni. Event ini mengikutsertakan 28 klub. Untuk juara III diraih Lilla FC dan juara IV BAF FC. Selain laga final, pada malam penutupan ini digelar pertandingan eksebishi antara Polres Sumbawa versus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Sumbawa. Tim Polres yang di antaranya terdiri dari Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 dan Kasatlantas ini berhasil mengalahkan Jamhur Husain Cs dengan kedudukan 4-3.

Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatria SIK MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua klub yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan kejuaraan tersebut. Digelarnya kejuaraan Futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini ungkap Kapolres, karena olahraga tersebut sangat populer dan banyak diminati. Terlebih lagi sudah banyak klub futsal yang terbentuk. Tentunya event ini diharapkan tidak hanya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, lebih dari itu sebagai ajang mencari bibit-bibit atlit berbakat sehingga ke depan muncul atlit futsal dari Sumbawa yang berlevel nasional bahkan internasional.

Untuk diketahui, ungkap Kapolres, selain kejuaraan Futsal, pihaknya juga menggelar kejuaraan volly Kapolres Cup di Lapangan Sport Center Polres Sumbawa, dan Lomba Drug Bike di jalur Sirkuit Samota. Sejumlah kejuaraan ini disambut antusias masyarakat Sumbawa. “Semoga event-event ini terus berkesinambungan dan lebih ditingkatkan baik secara kuantitas maupun kualitas. Lebih penting lagi ini sebagai upaya untuk mendekatkan dan merekatkan kemitraan antara polisi dan masyarakat,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

Lihat Juga

Pastikan Operasionalnya Legal, PT KTS Gelar Jumpa Pers

SUMBAWA BESAR, SR (10/10/2019) Aksi demo Front Masyarakat Desa Usar yang diback-up LP-KPK beberapa waktu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *